Sep 7, 2012

[info] Dari mana sih Asal Nama windows 7?


Nah, pasti pada bingung kan. Coba deh temen-temen inget, dulu abis jaman Windows XP, tiba-tiba muncul Windows Vista. Terus, abis itu tidak lama lahir Windows 7. Belakangan, malah udah muncul Windows 8.
Yang kadang bikin kita gak abis pikir, kok tiba-tiba dapet angka 7? Penasaran?
Coba kita cek balik urutannya ya.

Satu. Rilis pertama dari Microsoft Windows: Windows 1.0

Dua. Rilis kedua dari Microsoft Windows: Windows 2.0

Tiga. Pelepasan ketiga Microsoft Windows (3.0, 3.1): Windows 3.0

Empat. Pelepasan keempat Microsoft Windows (95), kode bernama Windows 4.0

Lima. Kemudian, Windows 2000 adalah Windows 5.0, Windows XP adalah Windows 5.1

Enam. Peluncuran Windows Vista kode-diidentifikasi sebagai Windows 6.0

Tujuh. Jadi, rilis berikutnya dari Windows disebut "Windows 7".

Delapan. Dan nama rilis berikutnya adalah memutuskan untuk menjadi "Windows 8"

Nah, menurut isu, Microsoft telah memutuskan untuk nama rilis berikutnya dengan cara yang sama
ItemReviewed: [info] Dari mana sih Asal Nama windows 7?
Rating: 8 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Reviewer: Posting Sembarang

0 comments:

Post a Comment