Header Ads

Breaking News

Sinopsis film Vanishing on 7th Street - film thriller menegangkan!



Pada suatu ketika, saat terjadi pemadaman listrik besar-besaran di kota Detroit yang akhirnya menjadi kegelapan total, sekelompok manusia menyadari bahwa mereka lah populasi yang tersisa. keseluruhan populasi manusia di kota telah lenyap, meninggalkan tumpukan pakaian kosong, mobil yang ditinggalkan dan kota dengan bayangannya yang menyeramkan. Saat siang hari mulai menghilang sepenuhnya, dan sisa manusia berkumpul di sebuah kedai yang tak terpakai, mereka menyadari kegelapan datang untuk menghabisi nyawa mereka, dan hanya harapan mereka hanyalah sumber cahaya-yang mulai menghilang untuk dapat menjaga mereka tetap aman.

Dari sutradara Brad Anderson, Vanishing ON 7TH STREET, sebuah film thriller, film menakutkan yang mengangkat salah satu kecemasan manusia yang paling dasar: takut gelap. Sejumlah kecil orang yang masih selamat (Hayden Christensen, Thandie Newton, John Leguizamo dan pendatang baru Jacob Latimore) masing-masing menemukan jalan mereka ke sebuah bar kumuh, yang hanya bertenaga bensin generator dan persediaan makanan dan minuman dan membuat tempat perlindungan terakhir di sebuah kota sepi. Saat siang hari mulai menghilang sepenuhnya, mereka pun segera menyadari bahwa musuh adalah kegelapan itu sendiri, dan hanya tersisa beberapa sumber cahaya dapat menjaga mereka tetap aman. 

Pemeran:

  • Hayden Christensen sebagai Luke Ryder, seorang reporter televisi yang menjadi pemimpin kelompok ketika mencoba melarikan diri.
  • Thandie Newton sebagai Rosemary, seorang wanita bingung mencari anaknya yang hilang.
  • John Leguizamo sebagai Paulus
  • Jacob Latimore sebagai James Leary, seorang bersenjata 12 ½ tahun yang ibunya adalah seorang bartender di kedai sebelum dia menghilang.
  • Taylor Groothuis sebagai Briana
  • Arthur Cartwright sebagai Security Guard
Jenis Film : HORROR
Produser : Norton Herrick, Tove Christensen, Celine Rattray
Produksi : Herrick Entertainment, Magnet Releasing
Sutradara : Brad Anderson
Durasi: 92 menit

TRAILER


No comments