Oct 2, 2012

Sinopsis film Dredd The Movie - film Action berbumbu Slow Motion seru!


Jauh di masa depan, Amerika Serikat berubah menjadi sebuah area waste land yang sangat luas dan dikenal sebagai 'Bagian Bumi yang Terkutuk'. Di pantai timur Amerika Utara, terdapat sebuah kota Mega metropolis bernama Mega-City One, sebuah area besar kawasan kekerasan yang ditinggali lebih dari 800 juta penduduk di mana 17.000 kejahatan dalam sehari kerap dilaporkan. Satu-satunya kekuatan keadilan dikenal sebagai 'judges', yang bertindak sebagai hakim sekaligus pengeksekusi kejahatan yang muncul.

Suatu ketika, 'Slo-Mo' ditemukan. Sebuah obat adiktif baru yang memiliki kemampuan memperlambat persepsi waktu penggunanya menjadi 1% dari waktu normal. 






Judge Dredd (Karl Urban) pun ditugaskan oleh Ketua para Judge. Untuk menghentikan kelompok-kelompok yang terlibat jual beli obat tersebut, Dredd bekerjasama dengan Cassandra Anderson (Olivia Thirlby), seorang Paranormal handal yang pernah gagal menjadi seorang Judges. Di tempat lain, di sebuah gedung kumuh ber lantai 200, Madeline Madrigal (Lena Headey), yang dikenal sebagai Ma-Ma, mengendalikan sebuah klan kejam yang menjadi penyalur obat 'Slo-Mo' tersebut. Perang antara Judges dan klan Ma-Ma pun tidak terelakkan.

Film ini menyuguhkan adegan-adegan slow motion yang sangat mengagumkan. Ditambah pula kreasi pikiran sang penulis, Alex Garland dan sutradara Pete Travis yang berhasil membuat Dredd menjadi lebih hidup dalam film bertema futuristik.


Pemain:
Karl Urban sebagai Judge dredd
Olivia Thirlby sebagai Cassandra Anderson
Lena Headey Sebagai Madeline Madrigal/ Ma-Ma

Jenis Film : Action
Rilis: 2012
Produser : Alex Garland, Andrew MacDonald, Allon Reich
Produksi : RELIANCE ENTERTAINMENT COMPANY
Sutradara : Pete Travis
Budget: $45 juta
Homepage : http://dreddthemovie.com/index.html#/en/home
ItemReviewed: Sinopsis film Dredd The Movie - film Action berbumbu Slow Motion seru!
Rating: 8 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Reviewer: Posting Sembarang

0 comments:

Post a Comment