Header Ads

Breaking News

Ini dia, Sekuel seri Game Angry Birds: Star Wars, Lebih Seru!

 
Angry birds Star Wars

Setelah sukses dengan seri Angry Birds pendahulunya, kali ini Rovio merilis game Angry Birds terbaru berlatar belakang Star Wars. Game yang dirancang untuk Iphone, Ipad, Android dan Widows phone Apps (termasuk Mac, PC dan win 8) ini memang benar-benar layak ditunggu loh Sobat. Bagaimana tidak, kali ini Rovio benar-benar memberikan banyak sekali fitur yang jauh berbeda dengan seri Angry Birds pendahulunya. Meskipun dasarnya masih sama, yakni menggunakan ketapel (catapult) untuk mengalahkan pigs pada tiap level, namun untuk beberapa level tertentu, misalnya Tatooine, bird Sobat yang berwarna merah dapat mengeluarkan light saber (pedang layaknya di Star Wars) dan dapat diayun-ayun dengan tap pada screen untuk menambah daya gedor melawan pigs. Sementara itu, Bird yang berwarna kuning bisa menembakkan laser, bahkan Bird hitam dapat menggunakan Force pada obyek tertentu!

Nah, berhubung latar belakangnya adalah Star Wars, musuh sobat yang biasanya berbentuk pigs, kali ini didandani layaknya stormtroopers, dan bahkan ada Darth vader juga loh!
Seri Angry Birds: Star Wars ini idesain memiliki 80 level permainan yang terbagi dalam 2 dunia, Tatooine dan death Star. Namun ada juga 40 level tambahan yaitu di Dagobah.

Harga yang ditawarkan oleh Rovio cukup bervariasi. Angry Birds Star Wars dipatok dengan biaya £ 0,69 untuk iPhone, £ 1,99 untuk iPad, dan tersedia dalam versi iklan yang didanai gratis untuk Android, serta premium bebas beriklan £ 1,99. Sedangkan Windows Phone dengan biaya £ 0,79.

Penasaran dengan Screenshot dan gameplaynya? PostingSembarang cantumkan juga kok, check it out!

SCREENSHOT:
Angry birds Star Wars

Angry birds Star Wars

Angry birds Star Wars

Angry birds Star Wars

TRAILER GAMEPLAY:


Sobat tertarik? sabar, game ini baru dirilis oleh Rovio pada tanggal 8 November 2012 kok. So, ditunggu saja kehadirannya! May the Birds Be With You!


3 comments: