Header Ads

Breaking News

Sinopsis Film Looper - Bruce Willis kembali Beraksi!


Di tahun 2044, US mengalami keruntuhan ekonomi, menyebabkan kerusakan sosial yang parah dan pertumbuhan dalam kejahatan yang terorganisir. Selain itu, mutasi aneh terjadi kepada 10% manusia dari populasi yang tersisa, yang membuat mereka kekuatan telekinetic yang disebut sebagai tks. Tiga puluh tahun ke depan di tahun 2074, kemampuan perjalanan waktu ditemukan yang tidak lama berselang, segera dilarang. 

Di masa itu, sudah tidak dimungkinkan untuk membunuh manusia dan membuang mayat mereka sembarangan. oleh karena itu bos kejahatan beralih ke perjalanan waktu untuk mengirim target mereka ke masa lalu untuk dibunuh dengan menggunakan "Loopers": manusia yang disewa untuk membunuh siapa pun yang dikirim kepada mereka. Sialnya, ketika bos kejahatan ingin mengakhiri kontrak Looper, mereka mengirim "versi yang lebih tua" kembali untuk dibunuh oleh dirinya lebih muda, disebut sebagai "close the loop". 

Joseph "Joe" Simmons (Gordon-Levitt), 25 tahun, bekerja untuk sebuah perusahaan mafia di Kota Kansas sebagai looper yang tugasnya membunuh para penjahat yang dikirim dari masa depan. Hingga pada suatu ketika ia mengetahui bahwa target berikutnya adalah dirinya sendiri di masa depan (Bruce Willis), dan ia tidak akan tinggal diam menunggu terbunuh tanpa memberikan perlawanan.

pemain:
Joseph Gordon-Levitt sebagai Joe muda
Bruce Willis sebagai Joe tua
Emily Blunt sebagai Sara
Paul Dano sebagai Seth Muda
Piper Perabo sebagai Suzie

Waktu: 118 menit
Jenis Film : sci-fi/drama
Produser : James D. Stern, Ram Bergman
Produksi : ALLIANCE FILMS
Sutradara : Rian Johnson
Homepage : http://www.loopermovie.com/

TRAILER


2 comments: